Tuesday, January 22, 2013

Download Al Quran Digital Versi 3.2 Gratis

Assalamualaikum wr.wb. Go Blog.di kesempatan ini saya akan posting aplikasi Al Quran Digital. Al Quran digital versi 3.2 ini termasuk didalamnya ada aplikasi interaktif berupa flash untuk pembelajaran Tajwid. tidak hanya bisa dibaca isi halaman Al Quran ini tetapi juga bisa dedengarkan. bahasa penerjemahnya bahasa indonesia dan English. Al Quran Digital ini cocok buat para pecinta jejaring sosial seperti saya ini karena yang selalu menghabiskan waktu didepan komputer setiap harinya.jadi seperti kita mikirnya yang instan. ha ha kayak mie aja.. :D
Aplikasi ini sudah jadi atau portable yang langsung di gunakan setelah di download. besarnya sekitar 488 MB. cukup kecil dan saya bagi menjadi 5 part dalam bentuk rar yang saya pecah dengan hjsplit.
bisa download hjsplit disini. dibawah ini saya perlihatkan print screennya:


Berikut adalah print screen halaman utamanya saat di buka.
 Berikut adalah print screen halaman latihan tajwid.
Download Al Quran Digital Versi 3.2  Atau Link Dibawah!
Download Part 1|Part 2|Part 3|Part 4|Part 5

Maaf jika ada link download ada yang error atau file yang corupt.
mungkin kalau ada file yang corupt bisa langsung komentar untuk langsung saya upload lagi filenya.

SELAMAT MENDOWNLOAD,.
jika membutuhkan password
http://sam-rock041.blogspot.com atau sam-rock041.blogspot.com

9 comments:

zakitronik said...

Assalamu 'alaikum. MOhon ijin download gan, klo berhasil mohon ijin untuk disebarluakan juga. trims

Admin said...

Monggo gan,. di share kemana aja boleh,,..

mas Giarno said...

ijin Download ya gan, mudah2an barokah Amiiin..

Anonymous said...

ijin download juga ya brooo...

dentar tea said...
This comment has been removed by the author.
dentar tea said...

Assalamu 'alaikum Wr. Wb, Saudaraku, Anna mohon dimaafkan telah download terlebih dahulu sebelum mendapat izin dari Antum.
Semoga ALLAH selalu memberikan Barokah dan keutamaan kepada Antum
sebagai HambaNYA yang saleh. Aammiiin.
wasalamu 'alaikum Wr.Wb.

Anonymous said...

kok g bsa ya

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb ... nderek izin download mas.... jazakallah

yohanni syahra said...

Assalamualaikum... izin download ya pak...

Post a Comment