Thursday, April 28, 2011

Kaspersky Anti-Virus 2011 licensi 183 days secara gratis

Assalam,.Good day semua para sobat blogger,.kali ini saya akan share cara mendapatkan licensi Kaspersky Anti-Virus 2011 licensi 183 hari secara gratis atau cuma-cuma. dengan cara mendaftarkan di situs ini : http://www.airasia.com/
setelah pendaftaran selesai, pihak air asia mengirimkan notifikasi activation ke e-mail anda. e-mail terkirim -+ 24 jam.buka e-mail dari pihak air asia. lalu klik link untuk activation akun.anda akan mendapatkan id dan password akun. setelah mempunyai id dan password, login ke tautan ini . saat masuk di akun anda. klik gambar ini:
isi pendaftaran yang di perlukan dalam mendapatkan licensi activation. setelah selesai mengisi formuler, klik redeem. kode activation di kirim ke e-mail anda dalam jangka -+ 24 jam.
Cara Activation:
1.Jika anda baru instal kaspersky, langsung aja masukan kode activation setelah penginstalan selesai dengan koneksi internet.
2.Jika anda sudah menginstal dan sudah memakai licensi lama sebaiknya di reset trial terlebih dahulu sebelum megaktivasinya dengan Trial reset Kaspersky 2011 .
Lihat ScreenShotnya setelah aktivasi:
selesai,.Buruan,sebelum promo ini habis!!!..selamat mencoba,.

0 comments:

Post a Comment