Friday, February 18, 2011

Avira Premium Security Suite 10.0.0.592 2011

Baru kali ini saya memposting anti virus, yang saya shar sekarang adalah Avira premium security suite yang mempunyai versi 10.0.0.592. Mungkin baru-baru ini license cracking dari crack kaspersky 2011 v.1.53 di blocked. enggak ada salahnya mencoba Avira premium security suite sebagai pengganti kaspersky 2011.
Detail :

Avira menyajikan Premium Security Suite dengan perlindungan Lengkap: Mencakup perlindungan antivirus dasar dan lanjutan, perlindungan email, AntiPhishing, Anti-Spyware dan Anti-Adware PLUS: Anti-Spam, Firewall, WebGuard (Aman Surfing), Game Mode dan banyak lagi.!  Lengkap keamanan untuk workstation!  Virus yang digunakan berulang kali diberikan dan di seluruh dunia dan perlindungan malware dengan lebih dari 30 juta pengguna sekarang juga dengan WebGuard!

Avira adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus Jerman.  aplikasi antivirus yang didasarkan pada mesin AntiVir antivirus, pertama kali diluncurkan pada tahun 1988.  Ini disebut "H BEDV Datentechnik GmbH" ketika didirikan.  Salah satu perangkat lunak antivirus, AntiVir Personal, gratis untuk penggunaan pribadi.  Avira meluncurkan paket, perlindungan baru yang komprehensif bagi pengguna akhir serta kantor-kantor kecil dan pekerja rumah: Avira Premium Security Suite adalah kombinasi dari firewall Avira merek-baru dan anti-virus software AntiVir Personal terbukti Premium.
Bahkan pengguna yang kurang berpengalaman dapat mengatasi berbagai ancaman keamanan dari internet dengan antarmuka pengguna intuitif sentral dioperasikan Suite.

Dari deskripsi diatas Avira enggak kalah sama kaspersky 2011.
Langsung aja Download : avira_premium_security_suite_10.0.0.592.rar

0 comments:

Post a Comment